Senin, 27 Mei 2013

Reuni………. Haruskah aku hadir????



Pagi ini entah kenapa aku iseng buka emai yahoo.com…… rasanya udah beberapa lama gak dibuka nih….. karena biasanya rajin dibuka kalau sedang berburu kerjaan baru…. Alias cari lowongan baru.
Eh… tumben ada email dari sohib lama…. … isinya :

RENCANA REUNI REKAN SMP di rantau Kuala Simpang Aceh……. Akan dilakukan bulan Juni 2013 Uh…….. asik juga neh.

Walah……. Kok aku gak dapet berita sebelumnya??? Biasanya para sohib jauh-jauh hari pasti sudah kasih kabar???? Atau karena selama ada cara dari tahun-ke tahun aku selalu tidak bisa hadir disana??? Sehingga mereka sudah males ngeharapkan aku hadir?????? Entah lah….
Tapi sepertinya rencana tahun ini aku tidak bisa hadir lagi….. jadwal kerja yang benar-benar menyita waktu membuat waktu itu rasanya susah terwujut…… apa ladi acara tersebut dilakukan pada saat liburan…….. bisa panjang ceritanya….wkkk

Kalau di Tanya jujur sebenarnya aku sangat ingin ketemu dan berkumpul kembali dengan mereka (teman Sekelas di SMP) pengen tahu mereka seperti apa?? Walau sudah sering lihat di foto…ata kadang dengar suaranya……. Tapi mungkin bila bertatap langsung mungkin suasananya nya bisa berbeda   ya??? Entah lah….. karena jujur saja sampai saat ini aku belum pernah hadir di acara reuni akbar yang begitu ramainya. Kalau cuma bertemu teman lama 3 atau 4 orang sih sudah biasa dilakukan.

Kalupun ketemu temen-temen lama mungkin lebih banyak cerita masa lalu di bandingka cerita sekarang…. Ingat jahilnya jaman dulu…… ingat dimarahi guru…. Kabur dari sekolah…… atau telat pulang dari sekolah hanya karena taruhan uang beberapa ratur rupiah untuk pertandingan sepak bola… yang terkadang kalau di ingat biaya berobat kalau cedera tidak sebanding.
Atau bisa juga yang saling mencaci…. Melihat kondisi dulu yang dengan sekarang….. mungkin dulu langsing… sekarang langsung… (kayak goni beras) gak ketahuan pinggangnya di mana……. Ata sekedar berhitung sudah tinggal berapa rambutnya yang masih hitam…… atau tertawanya sudah tidah sengakak dahulu…… karena harus mengatub mulut sedikit karena takut keliatan giginya tinggal 2……wkk… pasti seru ya????

Biasanya saat reuni pasti guru-guru pada di undah hadir ya???? Duh.. gimana ya guru-guru tersebut????? Apa masih seram kayak dulu???? Atau malah sudah seperti sahabat sendiri.?
Semoga saja buat teman-teman jangan ada rasa minder bila saling bertemu ya?? Toh semua yang hadir rasanya bukan mau menyombongkan diri….. tapi hanya ingin mengenang dan bersilaturrahmi ke temen lama. Perkara ada yang sekarang sukses dana da yang belum beruntung… itu sudah di gariskan Yang Maha Kuasa……… kita hanya bisa berdoa.

Gimana buat yang dulunya ada hati ya????? Apa minder juga untuk bertemu????? Wkkk terserah kalian saja lah menanggapinya.
Semoga aku bisa hadir juga disana……… aku tahu niat kalian sungguh mulai (PANITIA) kita bersilaturrahmi,  aku rindu kalian semua sahabat ku……. Masa kecil ku…… masa paling indah……. tanpa kalian dahulu aku buka Iwan yang sekarang . Semoga kalian juga merindukan hadirku.
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar